Cara Memutihkan Gigi Secara Alami


Cara Memutihkan Gigi Secara Alami - Cara memutihkan gigi kuning secara cepat tanpa datang kedokter gigi dan Obat, Indo blogspot akan membagikan Tips Cara memutihkan gigi secara alami .


Biji asam : Ambillah biji buah asam cuci sampai bersih, Sangrai "goreng tanpa minyak" biji tersebut, Setelah matang tumbuklah hingga halus "berbentuk serbuk" kemudian gosokan serbuk tersebut ke seluruh permukaan gigi seperti halnya ketika menyikat gigi setiap hari.
Buah dan Sayuran yang bertekstur Renyah : Makanlah Buah dan sayuran yang mempunyai tekstur renyah seperti apel, pir dan wortel akan bekerja seperti sikat gigi dan pemutih gigi alami . kegiatan tersebut dapat mengangkat noda dan membersihkan gigi secara maksimal tanpa merusak enamel gigi. dianjurkan untuk rutin dimakan setelah makan besar.
Biji Buah Pinang : Biji buah pinang diyakini oleh masayarakat dulu dapat membantu untuk memutihkan gigi. Caranya yaitu dengan membakar biji buah pinang hingga hangus lalu dihaluskan hingga lembut. Lalu gosokan biji buah pinang yang telah halus tersebut ke gigi kita dengan menggunakan sabut pinang atau kain katun. Lakukan 2 minggu sekali.
Sedikit tips tambahan cara memutihkan gigi secara cepat dan alami.

1 : Sikatlah gigi setiap sesudah makan.

Rutinitas sikat gigi sesudah makan merupakan Salah satu cara mencegah akumulasi noda pada gigi anda. Noda seringkali tercipta ketika bekas makanan masih tersisa di permukaan gigi yang kemudian diserap lapisan email gigi.

kegiatan rutin menyikat gigi setelah makan akan menghapus bekas makanan sebelum menciptakan efek warna kuning dan kusam.

2 : Menghentikan kebiasaan buruk merokok.
aktivitas merokok merupakan salahsatu faktor penyumbang warna kekuningan pada gigi. Perokok akan senantiasa merokok terus menerus. Hal Ini menyebabkan warna gigi menjadi tak sedap dipandang mata "kuning" .

Alangkah baiknya anda berhenti merokok total. Campuran tembakau dan Tar pada rokok menjadi salahsatu sumber noda yang pling sulit dihilangkan pada gigi.

3 : Pilihlah lipstik yang tepat.

Penting "Warna lipstik bisa memberikan bayang warna pada gigi"
Misal :
Lipstik merah muda tebal membuat visual gigi terlihat sedikit putih dari aslinya.
Lipstik yang gelap dapat menyebabkan warna gigi sedikit lebih redup.
jadi , pilihlah warna lipstik yg tepat guna menunjang penampilan anda :)

Semoga sedikit tips diatas bermanfaat. amin
Makasih